Deprecated: Function session_register() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/index.php on line 27

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/template.php on line 4

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 11

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 11

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 11

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 11

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 11

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 13

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 14

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 15

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 16

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 17

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 18

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 19

Deprecated: Function eregi() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 20

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 25

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 26

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 26

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 27

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 28

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 29

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 30

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 31

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 32

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/includes/statistik.inc.php on line 33
Persami di Sekolah
    

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/mod/slideshow/slideshow.php on line 3

Deprecated: Function ereg() is deprecated in /home/smpnbang/public_html/mod/news/news.php on line 9

 Persami di Sekolah

Minggu, 2 Oktober 2011 16:39:52 - oleh : admin
Rating: 6.0/10 (14 votes cast)
Share |

Persami di Sekolah

Jam dindingku sudah menunjukkan pukul 4 sore dan itulah saatny memakai sepatuku dan berangkat ke sekolah. Ya !! karena hari  itu anak kelas 7 tahun ajaran 2011/2012 dijadwalkan untuk mengikuti Persami sebagai penutup dari rangkaian masa orientasi.

Sesaampainya di sekolah sudah banyak teman - teman yang berkumpul. Akupun segera meletakkan barang bawaanku dan kemudian  mengikuti upacara pembukaan. Upacaranya lama sekali sampai-sampai kami semua merasa lelah.

Sebuah kegembiraan tak terhingga ketika upacaranya telah usai. Aku dan teman-teman sangat senang, berdiri lama-lama adalah sesuatu yang membosankan dan tentu melelahkan.


Setelah upacara selesai, kami disuruh masuk ke kelas masing-masing untuk  mempersiapkan yel-yel. Pastinya kelas kami jadi heboh banget waktu bikin yel-yelnya. Terlalu bersemangat mungkin.


Yel-yel telah selesai dibuat, dan kami pun mengambil air wudhu untuk sholat maghrib berjamaah.  Setelah itu kami makan malam bersama di kelas masing-masing. Aku makan nasi goreng lhoo..enak deh.. teman-temanku juga  enak-enak makanannya.



Usai makan malam bersama, anak-anak kelas ku ribut banget. Mereka pada bingung mau nampilin apa buat  malam pentas nanti. Terutama yang  cewek-cewek..duuh, ribetnya.

Kami tidak perlu kuatir lagi karena kami punya pahlawan di kela kami Shania, Bella, Alifta, Farah, dan Lilian ternyata sudah mempersiapkan diri untuk pentas seni.



Malam pensi pun tiba, masing-masing kelas diminta menampilkan yel-yel yang dibuatnya. Anak-anak di kelas ku banyak yang nggak hapal.  Termasuk aku juga,hehehe.

Sebenarnya aku hapal, tapi kok lupa lagi ya ? Heemm nggak apapa deh. Yang penting teman-temanku dance nya keren - keren. Aku sama Imma dari tadi malah teriak-teriak ngasih semangat buat anak-anak kelas 7B yg tampil. Pokoknya malam itu seru & heboh  banget deh.

Pensi pun usai, kami di jadwalkan utk tidur malam. Waktu masih jam 11 malam, teman - teman udah tidur. Pastinya mereka kelelahan, tapi tidak dengan aku, Rani, Shania dan Putri. Kami tidak bisa tidur. Raniapun bercerita tentang  hantu-hantu  sampai jam 1 malam.

Akhirnya kami capek juga cerita terus, jadi kami pengen tidur aja deh. Tiba-tiba Shania bilang,” Eh, aku nggak bisa tidur nih. Kalian mau nggak aku ajak jalan-jalan keliling sekolah? Sekalian uji nyali jg.” Terus aku bilang ke Shania ,” Shan, ini sudah jam 1 malem, tidur aja. Kalau gak bisa tidur dipaksainlah. Aku mau tidur dulu ya ? Oke? 

Kami berempat pun lalu tidur dengan lelapnya..  Paginya,setelah sholat subuh kami senam pagi,sarapan  pagi, bersih-bersih, mandi, dan kemudian Upacara penutupan  dan langsung pulang ke rumah masing-masing.


itu adalah pengalaman yg tidak pernah ku lupakan....

    NAMA : NAFILAH INAS ATHAYA
    KELAS : VII B
   

kirim ke teman | versi cetak




Share |

 Berita "Tentang Siswa" Lainnya

Logo