Juara III Parade Fashion Carnival

Rabu, 12 Oktober 2011 12:56:42 - oleh : admin
Rating: 3.1/10 (46 votes cast)
Share |

Juara III Parade Fashion Carnival

Hebat, The Royal Kingdom dari Bangil memperoleh Juara 3, dalam perhelatan Fashion Carnival menyambut hari jadi Kabupaten Pasuruan ke - 1082 dan Propinsi Jawa Timur ke – 66 .



The Royal Kingdom terdiri dari 10 orang, 8 diantaranya adalah siwa SMPN 1 Bangil. Mereka terdiri dari Devi, Rico, Dheo, Irwansyah, Ayu Bulan, Nina, Raisa Salsabilla, dan Faizal. Sedangakan 2 sisanya berasal dari Rizky Lidya siswi SMPN 2 Beji dan Tri Nanda siswi SMPN 3 Bangil.




Suatu kebanggan tersendiri bagi SMPN 1 Bangil menjadi mayoritas dari The Royal Kingdom yang mampu mendapatakan posisi ke-3 dari 20 peserta dari seluruh Kabupaten Pasuruan.  Acara yang memperebutkan  piala bergilir dari Gubernur Jatim ini diselenggarkan pada hari sabtu, tanggal 8 Oktober 2011 itu  dimulai dari Hotal Chandra Wilwaktika dan finis di Lapangan Pandaan.


parade smpn 1 bangil



Pembina The Royal Kingdom  dari SMPN 1 Bangil , mengkisahkan bahwa untuk mendapatkan posisi ke-3 ini bukan pekerjaan yang mudah, semuanya penuh perjuangan. Beliau melatih tim ini setiap hari, membuat sendiri pernak – pernik untuk kostumnya, mencari kostum yang  tepat dengan tema yang akan dibawakan. 


Perjuangan mencapai puncak ketika hari pelaksanaan, Bu Prapti sebagai pembina berhasil meloloskan para punggawa The Royal Kingdom, dari kemacetan dan kerumunan penonton yang antusias menonton, sudah bergerombol sejak siang.




Dalam parade fashion ini siswa SMPN 1 Bangil banyak mendapatkan sorotan karena busanannya yang indah dan tema cerita Dharmayudha yang sesuai dengan peringatan hari jadi Kabupaten Pasuruan.



Sepanjang perjalanan para penonton tak jarang menyemangati dan berharap SMPN 1 Bangil menjadi juara acara parade fashion ini, bahkan kadang dengan iseng para penonton mengajak berfoto bersama The Royal Kingdom.


parade smpn1bangil



Hal isitimewa dilakukan oleh Tim Royal Wedding sebagai satu – satunya yang meberikan buket bunga kepada Bupati Pasuruan, Dade Angga. Kepala Sekolah SMP N 1 Bangil, Pak Hisyam menyambut prestasi  Parade Fashion Show ini dengan penuh suka cita. Berharap acara yang diadakan  tiap tahun ini semoga bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk tahun yang akan datang.

kirim ke teman | versi cetak




Share |

 Berita "Berita Terbaru" Lainnya

Logo