Pertempuran SMPN 1 Bangil di Liga Pendidikan Indonesia

Jum`at, 13 April 2012 18:34:24 - oleh : admin
Rating: 4.9/10 (17 votes cast)
Share |

Pertempuran SMPN 1 Bangil di Liga Pendidikan Indonesia

Beberapa minggu yang lalu. Kita warga SMPN 1 Bangil berbondong - bondong ke stadion Pogar Bangil. Kita semua menyaksikan tim Sepak Bola SMP N 1 Bangil bertanding dalam Liga Pendidikan Indonesia ( LPI ) memperebutkan Piala Presidan. Di wilayah Kabupaten Pasuruan, acara pembukaanya diselenggarakan 31 Maret 2012. Langsung dilakukan oleh Bupati Pasuruan, Dade Angga. 


 


Liga Pendidikan Indonesia SMPN 1 Bangil


Setiap Kesebelasan SMPN 1 Bangil bertanding. Stadion Pogar Bangil penuh oleh siswa , guru dan staf SMPN 1 Bangil. Mereka memberi semangat tiada henti. Dengan dukungan itulah kemenangan demi kemenangan berhasil diraih. Menang 3-2 atas SMPN 2 Bangil, Menaklukkan SMPN 2 Kraton 6-0, dan mengalahkan SMP N Gondang Wetan  3-1. Total SMPN 1 Bangil mencetak 12 Gol. Luwihan menjadi Top skor dengan 5 Gol dan Jimmy dengan 3 gol. Hingga akhirnya SMPN 1 Bangil berhasil menembus Semi Final LPI

Di Semi Final, hadangan datang dari SMP Walisongo. Dengan sekuat tenaga kesebelasan SMPN 1 Bangil, memberikan perlawanan untuk meraih kemenangan. Namun sayang usaha untuk menjuarai LPI terhenti di semifinal. Walisongo memberi kekelahan 0-1 untuk SMPN 1 Bangil, melalui tendangan bebas.


Apapun yang terjadi kita tetap memberikan hormat kepada para pemain, pelatih dan suporter, dalam perjuangan SMPN 1 Bangil. Kita telah berusaha maksimal. Para pemain sudah berusaha dengan kemampuan terbaiknya, pelatih sudah memberikan instruksi di lapangan,  suporter juga sudah memberikan dukungan yang fanatik.


Sebagai evaluasi strategi dan teknik, perlu ditingkatkan. Agar bisa meraih prestasi maksimal di kompetisi yang akan datang.
 


Liga Pendidikan Indonesia


Liga pendidikan Indonesia


 

kirim ke teman | versi cetak




Share |

 Berita "Berita Terbaru" Lainnya

Logo