Bupati Pasuruan menyambut siswa SMP Negeri 1 Bangil

Minggu, 15 September 2013 06:24:24 - oleh : admin
Rating: 3.9/10 (43 votes cast)
Share |

 


Bupati pasuruan


SMP Negeri 1 Bangil mendapatkan kehormatan untuk berkunjung ke kediaman Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf. Didampingi oleh Kepala Sekolah dan Wali Murid. Sebanyak 19 Siswa SMP Negeri 1 Bangil, pada hari Selasa pagi, 10 September 2013 berangkat dari sekolah bersama rombongan.


Bupati Pasuruan


Rombongan dari SMP Negeri 1 Bangil langsung disambut oleh Bupati Pasuruan di kediamanya. Tentu bukan tanpa alasan siswa - siswi ini hadir di rumah Bupati. Mereka mendapatkan undangan karena akan melalakukan proses belajar ke negara tetangga, Thailand.


Bupati Pasuruan


Persiapan selama 6 bulan, sebagai bekal mereka untuk belajar selama 8 hari di Thailand. Tentunya juga memerlukan dukungan dan wejangan dari Bupati Pasuruan. Dengan dukungan tersebut mereka akan merasa lebih bersemangat dalam menjalani proses belajar.


Bupati Pasuruan


Bapak Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan, juga memberikan motivasi untuk perlunya siswa yang berangkat ke Thailand ini memperkenalkan keanekaragaman Budaya Indonesia terutama Budaya Kabupaten Pasuruan. Selain sebagai pelajar mereka juga menjadi duta budaya bagi Kabupaten Pasuruan.


Bupati Pasuruan


“jadi, bapak harap kalian bisa meng-optimalkan waktu 7 hari di Thailand. Kalian harus bisa mengambil manfaat dari sana, jangan gupuh rekreasinya. Dan keberangkatan kalian harus bisa membawa motivasi bagi teman-teman lainnya”, harap Bapak Irsyad Yusuf.


Bupati Pasuruan


Perlu diketahui sebelumnya, SMP Negeri 1 bangil mengadakan pertukaran pelajar dengan Thailand. Acara yang baru pertama kali diadakan ini diikuti oleh 19 siswa yang didampingi oleh 5 guru. Rencananya, mereka akan berada di sana selama 7 hari. Sedangkan keberangkatan dimulai pada hari jumat, 13 september 2013.

Sekolah yang akan mereka kunjungi adalah Watkhemapirataram, Sekolah Distrik 3 setingkat SMP dan SMA. Sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah tertua di Thailand yang berusia 100 tahun lebih.

kirim ke teman | versi cetak




Share |

 Berita "Humas" Lainnya

Logo