PERSAMI SMP NEGERI 1 BANGIL

Minggu, 10 November 2013 10:03:51 - oleh : admin
Rating: 6.4/10 (27 votes cast)
Share |

Salam Pramuka ... !


Medio Oktober 2013, Gerakan Praja Muda karana ( Pramuka ) SMPN 1 Bangil Gugus Depan Pasuruan 2019-2070 menggelar Perkemahan Sabtu Minggu ( Persami ) tahun 2013.


SMP Negeri 1 Bangil


Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bangil sebagai Kamabigus Gudep Pasuruan 2019-20170 Drs Saifuddin Adnan,M.Pd mencanangkan Kegiatan Pramuka segai salah satu kegiatan pendidikan karakter mandiri bagi anak di sekolah. Namun berbagai kendala di lapangan membuatnya tak mudah untuk diaplikasikan.


SMP Negeri 1 Bangil


Usaha mendidikn anak berkarakter mandiri di seputar pendidikan berbasis karakter terus dilakukan oleh Bapak Pramuka kita ini. Salah satunya adalah terselenggaranya kegiatan perkemahan Sabtu dan Minggu pekan lalu.


SMP Negeri 1 Bangil


"Kalian semua disini di didik dan dilatih untuk bersikap mandiri di berbagai tempat, sopan dan santun dalam berperilaku serta disiplin dalam setiap kegatan" tegasnya pada Apel Pembukaan Persami lalu.


SMP Negeri Bangil


Begitu semarak kegian Persami tahun ini, terlihat dari persiapan dan kelengkapan panitia dan peserta nuansa semagat dan ceria anak - anak dalam mengikuti terlihat jelas. "Mudah - mudahan selama kegiatan dan setelah Persami ini usai kita mendapat manfaat yang sebesar - besarnya"


SMP Negeri 1 Bangil


Pada kegiatan tersebut dihadiri Pembina Pramuka Sekolah antara lain : Kak Suharsono, Kak Lisa Titik Kurniawati, S.Pd, Kak Wahyudi, S.Pd dan Kak Eka Chamidah,M.Pd serta panitia sekolah yang ikut ambil bagian dari kegiatan tersebut.


SMP Negeri 1 Bangil


Adapun peserta kegiatan Persami adalah siswa SMP Negeri 1 Bangil sejumlah 316 dengan menggelar tenda sebanyak 38 unit. Berkat partisipasi semua pihak kegiatan Persami dengan tajuk "Mendidik disiplin dan mandiri pada anak berbasis pendidikan karakter" dapat terselenggara dengan baik.


Salam Pramuka ... ! Jayalah Pramuka SMP Negeri 1 Bangil

kirim ke teman | versi cetak




Share |

 Berita "Berita Terbaru" Lainnya

Logo