Pelepasan Pak Saifuddin dan Bu Prapti

Minggu, 16 November 2014 20:49:55 - oleh : admin
Rating: 2.2/10 (30 votes cast)
Share |

smpn1bangil


Hari Kamis pagi di lorong SMP Negeri 1 Bangil yang menghubungkan antara halaman depan dan lapangan berbaris guru dan staf sekolah dengan memakai seragam batik khas Kabupaten Pasuruan. Dilapangan siswa sudah berbaris rapi dan siap untuk melaksanakan apel.


smpn 1 bangil


Momen apel hari ini adalah untuk melepas kepergian Bu Prapti yang akan dipindah tugaskan ke SMP 2 Gempol dan Pak Saifuddin Adnan yang tidak lagi menjadi Kepala Sekolah SMP N 1 Bangil. Nantinya Bu Prapti akan menjadi guru dengan tugas tambahan menjadi Kepala Sekolah di SMPN 2 Gempol


smpn1 bangi


Dalam sambutanya Pak Udin menyampaikan bahwa masa jabatan Kepala Sekolah maksimal adalah 8 tahun atau 2 kali periode. Beliau sendiri selama ini sudah 7 tahun menjadi kepala sekolah di SMP Negeri 2 Porwosari dan di SMP N 1 Bangil sudah 1 tahun lebih. Maka itu mulai 28 Oktober 2014 beliau kembali menjadi guru yang nantinya juga masih mengajar di SMP Negeri 1 Bangil.


smpn1bangil


Acara apel di halaman SMP N 1 Bangil memang tampak meriah karena banyak siswa yang memegang bunga yang mereka serahkan kepada Pak Saifuddin sebagai ucapan terima kasih dan perpisahan. Terlebih kepada Bu Prapti yang sudah hampir 25 tahun mengajar di SMPN1 Bangil. Atas jasa beliau selama ini bunga yang diserahkan oleh siswa juga semacam doa agar beliau sukses di tempat baru dengan jabatan yang baru sebagai Kepala Sekolah


smpn1bangil


Dalam sambutanya Bu Prapti menyampaikan bahwa apa yang diraih selama ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dengan guru dan staf TU SMP N 1 Bangil. Beliau menyampaikan terima kasih sebanyak banyaknya atas kerja sama yang terjalin selama ini dan berharp SMPN 1 Bangil akan lebih baik lagi kedepannya.


smpn1bangil

kirim ke teman | versi cetak




Share |

 Berita "Berita Terbaru" Lainnya

Logo