LOMBA MEMERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN RI KE-74

Hari Kemerdekaan RI adalah salah satu hari yang dinantikan oleh para siswa – siswi. Mereka memeriahkan dengan mengikuti rangkain lomba selama bulan Agustus.

Kegiatan lomba berlangsung di sekolah juga di kampung maupun kompleks tempat tinggal siswa. Khusus di sekolah lomba dilaksanakan sehari sebelum Upacara Pengibaran Bendera.

16 Agustus 2019 semua siswa – siswa, guru dan staf TU mengenakan seragam olah raga. Beramai – ramai mengikuti aneka lomba yang sudah disiapkan oleh panitia.

Berikut dokumentasi rangakain lomba yang telah dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-74

Lomba meloloskan diri dari sarung. Sarung dirangkulkan ke salah satu peserta. Setiap tim terdiri dari empat orang. Sarung harus melewati peserta. Dengan satu sarat tangan peserta tetap bergandengan.

Lomba makan kerupuk. Salah satu lomba yang “wajib” diadakan setiap HUT Kemerdekaan RI

Lomba menemukan jalan keluar dengan dengan menutup mata. Setiap tim terdiri dari lima peserta. Empat Peserta yang terdepan menutup mata. Satu peserta paling belakan yang boleh membuka mata untuk menuntun 4 peserta terdepan

Lomba membawa bola basket dengan pipa paralon. Paralon diikat dengan tali. Tali yang terikat dipegang oleh empat peserta. Dengan keseimbangan membawa bola basket sampai ke garis finis.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: