MERAIH BERKAH INDAHNYA BERBAGI DENGAN SESAMA

Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H.

Peringatan Tahun Baru Islam. 1 Muharam 1441 di Masjid Darul Qolam, SMP Negeri 1 Bangil. Bertepatan dengan hari Jumat, 20 September 2019. Tema kali ini yang diambil "Meraih Berkah Indahnya Berbagi Dengan Sesama". 
Pelaksanaan dilakukan sejak pagi hari diawali dengan sholat dhuha dilanjutkan dengan membaca shalawat dipimpin oleh Zanzabila bersama tim hadrah yang menabuh rebana.
Acara dilanjutkan dengan Istighosah yang dipimpin oleh Pak Shidiq dan Pak Daniar. Sebelumnya anggota OSIS untuk menyebarkan teks bacaan istighosah. Agar siswa - siswi dengan mudah mengikuti urutan dan bacaan istighosah.
Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H ini diikuti oleh KH. Nurcholis Mustari. Beliau merupakan sesepuh Aswaja khususnya di Bangil. Dihadiri juga oleh Bapak Harianto Satryo selaku Ketua Komite SMP Negeri 1 Bangil. Bapak Drs. Ali Fatchurrozi, M.Pd, beliau adalah Ketua Majelis Shubuhan Al Busyro.
Al Busyro sendiri adalah majelis subuhan yang diasuh oleh KH. Habib M. Segaf Bin Hasan Baharun. Beliaulah yang menjadi penceramah dalam peringatan 1 Muharam 1441 H di SMP Negeri 1 Bangil.
Bapak Muhamad Syafi'i dalam sambutannya agar siswa - siswi yang mengikuti pengajian ini untuk menyiapkan hati agar bisa menerima pesan yag disampaikan oleh Habib M. Segaf Bin Hasan Baharun.
 
Pembagian santunan kepada anak yatim oleh Habib M. Segaf Bin Hasan Baharun. Bersama dengan Kepala Sekolah SMP, Ketua Komite, Guru dan Staf SMP Negeri 1 Bangil.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: